Gadis Itu Sangat Cantik Dan Menawan

Gadis Itu Sangat Cantik Dan Menawan

Di mataku gadis itu sangat cantik dan menawan setiap menatapnya ada rasa yang tergertar oleh pancaran aura yang menyelimuti keindahan gadis itu. Aku sangat terpesona, aku sangat tekagum-kagum hingga ada rasa ingin memilikinya. Dan memang harus aku miliki, kendati ini hanya dalam deretan ikhtiar saja.

Yang menjadi bagian paling menarik hati ini adalah hal mengenai karakternya yang belum begitu aku kenali, benarkah apa yang ditampilkannya selama ini, bahwa dia memang gadis yang mampu menjaga kehormatan dirinya atau sama saja dengan gadis yang lain yang pandai menyembunyikan kekurangannya lewat tampang dan make up.

Baca Juga :


Sebentar aku berpikir, kendati tidak aku kenali dengan pasti karakter sebenarnya, setidaknya aku bisa memulainya dari nol dengan sepenuh hati. Dibanding harus terus menerus membohongi diri seperti yang sedang aku jalani bersama gadis yang sudah jelas tidak memberikan daya tariknya. Bahkan hubunganku dengan gadis yang saat ini katanya sedang menunggu keputusanku, keterkaitannya tidak bersumber dari keinginanku apalagi dari hatiku.

Ya, mungkin aku harus mengejar gadis ini, pahit manisnya resiko yang akan dihadapi adalah hasil dari keinginan hati yang tulus dan mungkin aku akan bisa lebih menerimanya, dibandingakan dengan gadis yang dipaksakan itu.

Memiliki gadis yang dipaksakan tanpa kerelaan hati, lebih menyakitkan. Apalagi, sangat tidak sesuai dengan apa yang diharapkan hati ini. Karakter yang sangat jauh dari yang diharapkan malah menjadi bumbu yang menambah pahit kenyataan hidup yang harus aku jalani bersama gadis yang dipaksakan itu.

Semoga penampakan gadis itu sangat cantik dan menawan tidak hanya sebatas penglihatan dan keinginan hati saja, tetapi semoga menjadi jodohku yang memang benar-benar sejati dan akan bertahan sampai akhir hayat nanti bersama kerelaan hati hingga di hadapan ilahi.

Posting Komentar untuk "Gadis Itu Sangat Cantik Dan Menawan"