9 Tips Sukses Kencan Pertama sama Gebetan Bagi Pria

pacaran sehat

Salam, Bersua lagi disini, dengan harapan kita semua selamanya diberi kesehatan dan keberkahan hidup, baik lahir maupun batin. Baiklah, pada artikel ini akan membawa pembahasan tema bahasan  tentang Hubungan dengan judul 9 Tips Sukses Kencan Pertama sama Gebetan Bagi Pria, Ayo kita pelajari isi selengkapnya...!


Bagi seorang pria, melaksanakan janji pertama dengan gebetan tentu layak menegangkan. Apalagi andaikan gebetan yang embuh Anda temui adalah hasil kenalan lewat chat. Tentu banyak hal yang melahirkan Anda kepikiran. Apakah beliau bakal menyukai Anda setelah ketemu atau apalagi sebaliknya.

Disamping itu, detik janji pertama terkadang bingung akan ngajak kemana, bersiar-siar apa, akan ngobrol apa dengan lain-lain. Walaupun Anda sendiri telah layak akrab ngobrol dengan PDKT lewat chat, ajek saja janji pertama selalu melahirkan jantung dag dig dug.

Pada akhirnya, Anda tentu bernala-nala dalam waktu yang lama karena tak embuh janji pertama Anda gagal total. Sehingga harapan Anda untuk bisa melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih akut pupus ditengah jalan. Oleh sebab itu, berusahalah untuk melahirkan janji dengan pujaan hati Anda sukses.

Berikut 9 tips sukses janji pertama sama gebetan yang bisa Anda coba.

1. Persiapkan 2-3 Pilihan Tempat Kencan Sekaligus

Salah satu kesalahan pria detik janji pertama kali adalah tak tau akan janji dimana. Biasanya hal ini ditandai dengan bertanya ala si wanita, beliau embuh janji dimana dengan kala wanitanya bilang “terserah”. Jawaban ini tentu membuat si pria jadi bingung akan mengajak kemana.

Wanita tentu lebih menyukai pria yang memiliki tujuan. Kalau menentukan tujuan tempat kencan saja bingung, apalagi tujuan hidup. Begitu mungkin yang dipikirkan para wanita.

Oleh sebab itu, jangan biarkan gebetan Anda berpikiran hal seperti itu ala Anda. Sebelum mengajaknya keluar, pastikan Anda mempersiapkan tempat janji yang cocok digunakan sebagai tempat untuk kencan.

Anda tak perlu terlalu bingung dalam menentukan tempat kencan. Carilah tempat yang bisa digunakan untuk bebas dengan dekat dengan tempat makan. Kenapa harus dekat tempat makan? Agar kala macet detik ngobrol, Anda bisa mengajaknya makan. Lagian gak enak jua kan bawa anak orang tapi gak ditawarin makan.

Lalu kenapa harus 2-3 pilihan? Agar Anda tak kebingungan detik gebetan Anda tawari satu tempat ternyata menolak. Oleh sebab itu, pastikan Anda bertanya terlebih dahulu kepadanya, beliau embuh pergi kemana. Dan detik beliau bilang “terserah”, maka katakan andaikan Anda kepunyaan 3 pilihan tempat. Nah detik itu Anda diskusikan dengannya tempat terbaik untuk kencan.

Hal ini akan melahirkan wanita berfikir bahwa Anda telah merencanakan semuanya dengan matang. Dan tentu saja akan memberikan kredit poin lebih darinya untuk Anda.

2. Mempersiapkan Diri Sebaik Mungkin

Selain persiapan tempat, Anda jua perlu persiapan untuk diri Anda sendiri. Salah satunya mempersiapkan penampilan Anda. Apalagi andaikan ini kali pertama Anda bertemu dengannya. Penampilan awal tentu menjadi satu hal yang akan menjadi pusat perhatiannya.

Meskipun hari-hari biasa Anda suka cuek dengan penampilan. Misalnya Anda jarang terlihat rapi dengan rambut acak-acakan. Maka detik kencan, jangan Anda berpenampilan seperti itu karena bisa melahirkan beliau ilfil.

Tunjukkan bahwa Anda memiliki penampilan yang rapi. Gunakanlah pakaian bebas tapi cocok untuk jalan. Sisir rambut Anda, andaikan perlu gunakan minyak biar rambut Anda mudah ditata. Jangan lupa parfum biar penampilan Anda makin keren.

Selain penampilan, hal lain yang harus Anda persiapkan adalah topik pembicaraan yang embuh Anda tanyakan padanya. Jangan sampai detik ketemu, hanya diem-dieman karena bingung akan bahas apa. Tidak ada salahnya Anda menyiapkan beberapa pertanyaan karena biasanya detik janji kadang suka blank akan ngobrolin apa.

3. Jadilah Diri Anda Sendiri

Kencan pertama kali memang terkadang melahirkan orang bingung harus berbuat apa. Kadang kala saking pengennya terlihat sempurna di mata handai kencan, pria terkadang bersikap terlalu berlebihan.

Contohnya saja soal kendaraan, karena Anda merasa motornya jelek. Akhirnya Anda pinjam kepunyaan handai yang lebih bagus. Hal ini sebenarnya bisa menjadi buah simalakama bagi diri Anda sendiri. Apalagi andaikan Anda mengaku bahwa motor tersebut adalah motor Anda. Sehingga untuk kencan-kencan berikutnya terdesak Anda harus meminjamnya terus.

Akan lebih baik andaikan Anda jujur dengan menjadi diri sendiri. Tunjukkan saja apa yang Anda punya, jangan apalagi memperlihatkan milik orang lain. Toh, andaikan pun beliau memang tertarik dengan Anda, beliau tak akan mempermasalahkan apa yang Anda miliki.

Maka dari itu, dari awal kala Anda sedang melaksanakan PDKT dengan wanita, bersikaplah jujur dengan terbuka. Misalnya jujur tentang pekerjaan, status dengan lain-lain. Sehingga detik janji dengannya, Anda merasa pede karena beliau akan melegalkan Anda apa adanya. Berbeda andaikan Anda telah berbohong dari awal. Maka kebohongan tersebut akan bergerak berkelanjutan.

4. Jemput di Rumah

Saat akan mengajak kencan, tanyakan padanya akan dijemput atau tidak. Jika beliau minta Anda datang kerumah. Usahakan untuk menjemputnya di rumahnya. Hal ini sebagai bukti bahwa Anda adalah pria yang gentleman.
Anda bisa sekalian bertemu dengan berkenalan dengan orang tuanya. Anda jua sekaligus bisa minta kerelaan kepada mereka. Beritahu Anda akan mengajak putri mereka kemana dengan apa saja yang akan kalian lakukan.
Pastikan jua Anda memberitahu orang tuanya kapan akan pulang. Selain Anda akan dianggap sebagai pria yang baik dengan bertanggung jawab. Hal ini jua menjadi nilai lebih di mata calon mertua Anda.

5. Tepati Waktu

Berbeda cerita andaikan Anda telah janjian ketemu di suatu tempat. Usahakan Anda untuk bisa datang minimal 10-15 menit lebih awal dari waktu yang dijanjikan. Kalaupun tak bisa, berusahalah untuk menepati waktu.

Jika Anda adalah orang yang terbiasa ngaret detik janjian sama orang. Maka, kegaliban ini jangan Anda lakukan detik sedang janji pertama. Karena hampir semua wanita sangat benci dengan pria yang suka telat janjian.

Bagaimana Anda akan melahirkan beliau jatuh hati  andaikan Anda sendiri telah memberikan kesan pertama yang tak melegakan baginya. Oleh karena itu, lebih baik Anda menunggu daripada janji pertama gagal akibat kegaliban jelek Anda

6. Jaga Percakapan Tetap Ringan dengan Menyenangkan

Saat melakukan kencan, berusahalah menjadi pribadi yang menarik. Bahaslah topik-topik ringan seputar keseharian Anda dengan beliau atau tanyakan tentang cerita masa kecil. Hal ini akan membangun kedekatan kalian detik janji pertama berlangsung.

Disinilah keuntungan andaikan Anda telah mempersiapkan topik yang akan dibicarakan. Sehingga suasana janji pertama menjadi lebih menyenangkan.

Misalnya andaikan Anda memiliki rahasia alit yang terkesan lucu, Anda bisa melaporkan padanya. Hal ini sebagai tanda bahwa Anda percaya kepada beliau untuk menjaga rahasia alit Anda. Biasanya beliau jua akan balik membicarakan kekonyolan beliau detik masih alit dengan jua cerita lain.

Pada tahap ini, hindari bertanya hal-hal yang terlalu sensitif. Apalagi topik-topik berat seperti keagamaan, berita kriminal, berita politik, dengan jua topik tentang hal negatif lain. Ini penting biar suasana janji pertama Anda berjalan melegakan dengan seru.

7. Jadilah Pendengar yang Baik

Sebagai pria, Anda harus bisa melahirkan suasana yang melegakan detik melakukan janji pertama dengan gebetan. Tapi bukan berarti Anda harus bergerak berbicara atau pun bertanya selagi kencan.
Setelah terbangun suasana yang menyenangkan, tentu beliau akan mulai bersikap terbuka ala Anda.

Dia akan mula bercerita panjang lebar tentang kehidupannya. Disini Anda hanya perlu menjadi mustamik yang baik. Jangan memotong kala beliau sedang berbicara apalagi berusaha mendebatnya.

Pada tahap seperti ini, lebih agus andaikan Anda mengikuti alur yang beliau inginkan. Terkadang andaikan wanita telah percaya dengan pria, beliau akan terbuka dengan berterus terang menyangkut tentang kisah asmaranya dimasa lalu. Setelah beliau selesai curhat, Anda bisa berkata
terima kasih telah akan cerita sama aku tentang masa arkian kamu”. 
Dengan begitu beliau akan semakin nyaman ngobrol dengan Anda.

8. Jangan Melakukan Tindakan yang Aneh-Aneh

Bagi laki-laki, pikiran neko-neko acap menjalar di pikiran kala kencan. Entah itu tentang berciuman atau pun berpelukan. Hal itu normal karena Anda laki-laki, namun Anda harus menahannya hingga kelak beliau halal untuk Anda.

Jangan pernah melaksanakan hal yang neko-neko detik janji pertama. Seperti minta cium dengan sebagainya. Ingat, beliau belum menjadi apapun bagi Anda. Hal ini bisa memancing pikirannya untuk berfikir bahwa Anda adalah tipe laki-laki yang hanya suka mengumbar nafsu. Masak aktual pertama kali janji telah minta yang aneh-aneh.

9. Jangan Pelit Mengeluarkan Uang

Kencan pertama terkadang membingungkan detik melaksanakan sesuatu yang berhubungan dengan membayar. Contohnya saja kala bersiar-siar bingung memutuskan siapa yang akan membayar.

Sebagai seorang pria, tanpa harus dikomandoi, Anda harus sigap untuk segera melunasi pesanan. Jangan sampai Anda keduluan olehnya karena rasanya kurang agus andaikan Anda harus dibayari olehnya.

Meskipun mereka terkadang tak mempermasalahkan, tetapi sepatutnya Anda harus bisa memberikan kesan bahwa Anda pria yang loyal andaikan hanya untuk melunasi makan. Jangan sampai Anda di cap sebagai pria yang pelit.

Oleh karena itu, kala Anda akan melaksanakan janji pertama dengan gebetan. Setidaknya Anda harus membawa uang lebih dengan jangan biarkan beliau sampai mengeluarkan uang dari dompetnya. Berbeda andaikan Anda telah beberapa kali berkencan dengannya, bergantian melunasi tak menjadi masalah.

Kencan untuk pertama kali memang menjadi hal yang layak memanaskan bagi pria. Karena andaikan tak bisa memberikan kesan yang baik, bisa saja sang gebetan apalagi menjauhi Anda. Cobalah tips janji pertama diatas biar bisa berjalan sukses.


Sekian penjelasan perihal 9 Tips Sukses Kencan Pertama sama Gebetan Bagi Pria semoga tulisan ini menambah wawasan untuk kita semua. Terimakasih atas kunjungannya dan wassalamu'alaikum.
Tulisan ini telah diposting di : https://www.matahidup.com/9-tips-sukses-kencan-pertama/

Posting Komentar untuk "9 Tips Sukses Kencan Pertama sama Gebetan Bagi Pria"